Inilah Kembaran Suzuki Ertiga,Mazda VX-1

Kembaran Suzuki Ertiga ???

Persaingan di pasar mobil low MPV tampaknya membuat banyak pabrikan menggelontorkan modelnya di segmen tersebut. Dan kabarnya, Mazda yang identik sebagai brand dengan produk menengah atas turut melirik pasar ini dengan produk VX-1 yang berbasis Ertiga.  dan merupakan saiangan suzuki ertiga.MPV Mazda VX-1 diluncurkan dalam waktu dekat. Jika tidak ada halangan, kloningan Suzuki Ertiga tersebut bakal meluncur semester I-2013.

Kembaran Suzuki Ertiga

Kembaran Suzuki Ertiga,Mazda VX-1

Harga MPV Mazda VX-1

Diperkirakan harga Mazda VX-1 ini lebih murah jika dibandingkan dengan Suzuki Ertiga yaitu dibanderol dibawah Rp.200 juta, untuk kepastiannya kita tunggu saja peluncuran resminya oleh pihak Mazda.

Mazda VX-1 dan Suzuki Ertiga

Spesifikasi Mazda VX-1

Untuk Spesifikasi mobil mazda XV-1 ini tidak jauh dari Suzuki Ertiga, Sebelumnya juga diberitakan oleh Otosia, MPV 7-penumpang VX-1 ini merupakan kolaborasi antara Mazda dan Suzuki karena mobil itu persis dengan Ertiga. Perbedaan hanya pada emblem, baik interior maupun tampilan luar sama persis, hanya saja kursi dilapisi dengan kulit.
Mazda VX-1

Mazda VX-1 MPV Terbaru

Rencananya, Mazda VX-1 akan diproduksi dan dipasarkan di Indonesia sebagai produk CKD, dengan berbagi fasilitas pabrik Suzuki di Tambun, Bekasi. Selain itu, dengan hadirnya VX-1 yang diprediksi akan bersaing ketat dengan si kembar, Avanza-Xenia maka line up MPV Mazda akan semakin lengkap


Share this article :


Comments
0 Comments

Berita Otomotif Terbaru

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 Berita Otomotif Terbaru Template Edit by Rifmasites.com - All Rights Reserved