Spesifikasi Honda Beat Injeksi

Model Honda Beat injeksi atau PGM-FI terbaru mulai terlihat dibeberapa media otomotif. Honda Beat Injeksi terbaru menggunakan desain headlamp berdimensi lebih runcing dan lebih besar dari Honda Beat Injeksi versi sebelumnya.
Honda Beat PGM-FI Injeksi

Spesifikasi Honda Beat PGM-FI

Sepintas Honda Beat Injeksi terbaru mirip dengan lampu utama pada Honda Blade versi awal. Sedang pada bagian lampu sinyal Honda Beat Injeksi terbaru juga nampak lebih sipit dengan gaya lebih menyudut. Pada bagian bawah Honda Beat Injeksi terbaru lampu sinyal ada seperti air duct (lubang udara). Pada bagian cover stang Honda Beat Injeksi terbaru tidak ada bedanya dengan versi Honda Beat Injeksi sebelumnya, namun detil lebih terlihat pada lekuk cover yang lebih tegas dari pada versi sebelumnya. 

Sementara Honda Beat Injeksi terbaru pada cover stang bagian belakang sedikit mengalami perubahan sebagai penyegaran pada desain konsol speedometer Honda Beat Injeksi terbaru. Konsol speedometer Honda Beat Injeksi terbaru memang masih mirip dengan versi sebelumnya, cuma terdapat beberapa detil konsol speedometer mengalami ubahan. Desain mika speedometer Honda Beat Injeksi terbaru berubah dan didalam speedometer Honda Beat Injeksi terbaru terlihat logo PGM-FI Fuel Injection. Pada Honda Beat Injeksi terbaru posisi indikator lampu jauh dan juga pada lampu sinyal sekarang pindah ke bagian atas sementara logo Honda melekat di bagian luar speedometer. 

Honda Beat PGM-FI Injeksi

Menuju bagian buritan Honda Beat Injeksi terbaru terlihat stoplamp mengalami perubahan ulang dari versi Honda Beat Injeksi sebelumnya. Guratan desain Honda Beat sejatinya masih sama dengan versi lama, namun pada lekukan desainnya tampak lebih tegas dan terlihat seperti motor sport. Namun sepintas lampu belakang yang diusung Honda Beat Injeksi terbaru ini hampir mirip seperti desain lampu belakang pada Yamaha Mio Soul versi terdahulu. 

Sepintas nampak dari belakang Honda Beat injeksi ini terlihat lebih lebar dari Honda Beat versi sebelumnya. Hal ini dikarenakan box filter udara yang digunakan Honda Beat Injeksi terbaru dipasang diatas box CVT. Namun sayangnya, Honda Beat Injeksi terbaru untuk ruang bagasinya tetap tidak helm-in dan masih menggunakan versi imutnya. Pada sock Honda Beat Injeksi terbaru masih mengaplikasikan dengan sock tunggal. Sementara soal mesin Honda Beat Injeksi terbaru santer terdengan kabarnya pihak Honda mengambil basis mesin Honda Spacy Helm in PGM-FI.


Harga Honda Beat Injeksi PGM-FI

Untuk Harga Honda Beat PGM-FI ini pihak AHM memasang harga Rp.13.260.000 untuk OTR Jakarta-Sekitarnya.


Share this article :


Comments
0 Comments

Berita Otomotif Terbaru

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 Berita Otomotif Terbaru Template Edit by Rifmasites.com - All Rights Reserved