Yamaha XJ6 2013 Versi Eropa

Berita Otomotif Terbaru - Tampilan Yamaha XJ6 yang ditawarkan spesial buat market eropa, sedikit diremajakan. Tujuannya semestinya supaya moge 600 cc ini terlihat lebih segar dan bisa beradu dengan lawannya di kelas yang sama. Dengan spesifikasi, motor ini sedikit banyak head to head dengan Kawasaki ER-6N. 
Yamaha XJ6 2013 Versi Eropa

Tetapi sayangnya, ubahan yang dijalankan yamaha tidak sangat banyak. Sangat mencolok yaitu design lampu depan dan panel bodi samping yang didesain lebih kaku dengan banyak sudut sporty. Perubahan selainnya lebih minor, seperti aplikasi jok dengan struktur kulit kasar, handle di belakang yang dibikin baru dan aplikasi lampu led di belakang dan mika sein warna bening. Selebihnya tiada yang tidak sama.

Begitupun dengan mesinnya. Motor Yamaha XJ6 ini masih mengusung mesin 600 cc empat silinder segaris. Motor yang telah dilengkapi dengan sistem pengabutan bahan bakar jenis injeksi dan berpendingin air. Tenaganya diklaim tembus 76 ps pada 10. 000 rpm dan punya torsi 59, 5 nm di 8. 500 rpm.

Kaki-kakinya juga tidak alami perubahan. Suspensi depannya tetap teleskopik konvensional dengan sok belakang jenis monoshock. Varian berfitur anti lock brake system (ABS) juga disediakan pabrikan berlogo garpu tala ini. Sedangkan pilihan warnanya, spesial pasar eropa cuma ada hitam dan putih. Tak hanya versi Naked, Varian Fairing (Diversion F) dan Semi-Fairing (Diversion) juga ada.

Yamaha XJ6 2013 Versi Eropa

Keduanya cuma ada di dalam satu pilihan warna saja, cuma ada putih. Sayangnya jenis ini baru ditawarkan buat eropa,sedangkan di indonesia, pihak PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengaku belum berminat buat menjual moge di tanah air.

silahkan simak juga atikel tentang Sepeda Motor Bebek Injeksi Kencang dan Irit Jupiter Z1


Share this article :


Comments
0 Comments

Berita Otomotif Terbaru

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 Berita Otomotif Terbaru Template Edit by Rifmasites.com - All Rights Reserved