Modif Honda Blade Grafis Airbrush

Berita Modif Terbaru | Modif Honda Blade - Sering sekali muncul motor bertemakan airbrush grafis di tabloid motor plus, dirasakan kuat oleh ramdhani akbar, pembaca setia M-Plus. Hingga Honda Blade keluaran 2009 yaitu alat pelampiasannya. “tapi, saya kurang senang dengan warna yang sangat ramai dan mencolok mata, menjadi saya pilih warna grafis yang lebih soft, ” kata pria yang tinggal di dekat kota bambu selatan, jakarta barat.

 Blade Grafis Airbrush

Buat urusan cat mengecat, dia serahkan ke joni ilmawan dari aj air brush di jl. Daan mogot, samping taman kota, blok a, no. 87, jakarta barat. Om joni panggilan akrab seniman airbrush ini, menggabungkan lebih dari satu warna dari cat merek blinken dan sikkens, supaya tercipta warna yang tidak sama tetapi sinkron.

Modifikasi Honda Blade

“hasil maksimal lewat clear merek spies hecker, ” kata om joni. Akhirnya tampak amat soft, terlebih perpaduan warna biru ketemu oranye. Eye catching banget deh. Lalu headlamp dan stoplamp, turut terkena semprot mata brush dengan warna oranye. Hmm. . . Jadi menjadi burem dong he. . He. . .

 Blade Grafis Airbrush

Disertai dengan jok yang pelapisnya dipilih merek mb-tech. Seirama dengan warna putih gabungan oranye dengan basic hitam.

Bagian bodi telah segar jikalau dipelototin. Kurang cocok bila part standar masih burem. Dilanjut sesi celup bahan kimia yang dikerjakan oleh lgt chrome yang terletak di jl. Kapuk sawah no. 38, jakarta barat.

 Blade Grafis Airbrush

Part yang dicelup standar tengah-samping, swing arm dan blok mesin kiri-kanan. “pokoknya semua terkena celupan, terhitung head juga turut dibikin kinclong, ” seru pria bertubuh gempal ini.

Motor Honda Blade Modif Air Brush

Mesin ogah standar. “ piston oversize 50 gunakan kawasaki kaze diameter 54 mm merek tkrj japan, noken as dibubut lebih kurang 1 mm, ” mantap dani sapaan akrabnya. Saat ini cc membengkak menjadi lebih kurang 127, 2 cc, semula cuma 110 cc


Share this article :


Comments
0 Comments

Berita Otomotif Terbaru

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 Berita Otomotif Terbaru Template Edit by Rifmasites.com - All Rights Reserved